Percantik Teras Rumah dengan Begonia - Pesona Tanaman Hias

Percantik Teras Rumah dengan Begonia

Ada banyak manfaat yang bisa didapat ketika menempatkan tanaman hias di teras rumah. Selain secara visual hunian Anda akan terlihat cantik, adanya tanaman di teras rumah dapat menghalangi udara panas dan debu masuk ke dalam rumah. Maka sesempit apa pun lahan teras yang tersisa, manfaatkan itu sebagai area hijau. Hiasi dengan berbagai tanaman hias untuk menjadikannya lebih cantik.

Percantik Teras Rumah dengan BegoniaAda beberapa jenis tanaman hias yang cocok untuk ditempatkan di teras rumah. Perhatikan apakah teras rumah Anda memiliki ruang longgar atau berkonsep taman minimalis. Begonia adalah salah satu tanaman hias bunga yang cocok untuk ditaruh di teras rumah.

Ada beberapa alasan mengapa begonia sangat baik untuk teras  rumah.

Begonia mempunyai bentuk dan warna daun yang sangat indah. Selain itu bunganya juga tidak kalah menawan. Secara teknis, begonia adalah jenis tanaman hias yang tidak menyukai cahaya matahari secara langsung. Tanaman ini juga tidak membutuhkan air yang berlebihan. Karakteristik dan ciri ciri tersebut adalah yang cocok untuk tanaman hias di teras rumah.

Begonia sangat mudah dalam hal perawatan dan pemeliharaan. Sifat tanaman ini juga mudah di bentuk dan atur arah tumbuhnya. Anda tidak mau teras rumah Anda terlihat monoton kan. Coba hiasi dengan begonia, dijamin teras rumah akan terlihat cantik dan indah.

Bagikan Ke Sosial Media